3.01.2009

Arti Letak Tahi Lalat

Percaya atau tidak yang pasti aku posting tentang tahi lalat ini buat temen-temen yang pengen tau ada arti apa dibalik tahi lalat seseorang??? Jadi buruan lihat tahi lalat temen-teman or orang-orang yang kalian sayangi. Kalau saya sih tahi lalatnya di pipi sebelah kanan. Pas BANGET dengan karakter orangnya yang "RENDAH HATI". Kaya tahi lalatnya Mba Revalina yang cantiq itu lho :) Kalau yang ga' punya tahi lalat ya bikin aja sendiri pake spidol, trus pilih letaknya dimana biar dapet arti yang bagus :)

Arti Letak Tahi Lalat
1. Ubun ubun : materialistis, pelit
2. Pelipis kanan : pintar simpan rahasia
3. Pelipis kiri : jiwa sosial
4. Pipi kanan : rendah hati
5. Pipi kiri : baik hati, budi luhur
6. Ujung hidung : ceplas ceplos
7. Bibir atas kanan : suka debat
8. Bibir atas kiri : pinter gaul
9. Bibir bawah kiri : cerewet
10. Bibir bawah kanan : nggak gampang kalah dalam obrolan

11. Dagu kanan : penuh kasih sayang
12. Dagu kiri : hemat, pendiam
13. Leher kanan : kuat hati
14. Leher kiri : tak mudah putus asa
15. Pundak kanan : kuat pikul tanggung jawab
16. Pundak kiri : kuat batin
17. Dada kanan : iba hati
18. Dada kiri : banyak pria jatuh cinta
19. Perut kanan : nafsu seks besar
20. Perut kiri : tabah penderitaan
21. Pusar : sering dapat kebajikan
22. Perut bawah kanan : besar nafsu
23. Perut bawah kiri : sering tirakat
24. Alat kelamin kiri : kuat
25. Alat kelamin kanan : banyak yang suka
26. Pantat kanan : banyak kawan
27. Pantat kiri : suka bekerja
28. Paha kanan : kuat kemauan
29. Paha kiri : sering terima kerjaan
30. Pelupuk mata kanan : baik budi
31. Pelupuk mata kiri : banyak yang jatuh cinta
32. Pergelangan tangan kanan : pintar simpan rahasia
33. Pergelangan tangan kiri : fanatik, suka bangga diri

Perhatian: Bagi yang belum terdaftar tahi lalatnya berarti ga’ ada dalam kamus ini :) :) :)

No comments:
Write komentar

Leave your comment

Google+ Followers

PRchecker.info