4.10.2009

Cara Cepat Unduh Album Foto di Facebook

Fitur Photos di Facebook dapat menyimpan ribuan foto-foto saudara, rekan dan kolega sobat sekalian. Mengunduh sekian banyak koleksi foto bukan perkaramudah.Apalagi bila koneksi internetnya tak mendukung. Istilah katronya (kayak Tukul) adalah lalo alias lambat loading. He he ...

Kali ini El mau berbagi tips nih. Biar cepet kalau mau meng-unduh foto-foto kesayangan kita coba gunakan Add-on Firefox: Facebook Photo Album Downloader (facePAD).Dengan memakai FacePad teman-teman apatmengunduh satu album foto sekaligus tanpa perlu repot membuka foto satu per satu lalu menyimpannya secara manual. Gitu aja kok repot (meminjam istilah Gusdur). He he ...

Cara memanfaatkan aplikasi ini:
1. Kunjungi https://addons.mozila.org/en-US/firefox/addon/8442 lalu pilih link Add to Firefox.
2. Sat muncul konfirmasi, klik [Instal Now].
3. Tunggu hingga proses pengunduhan dan instalasi selesai. Bila sudah, buka Facebook.com dan login ke akun Facebook sobat.
4. Masuklah ke dalam halaman foto orang yang dituju.
5. Klik kanan di atas album (bukan foto lho), lalu pilih [Download Album With FacePad].
6. Saat muncul jendelakonfirmasi,konfirmasikan saja pengunduhan sobat.
7. jendela pengunduhan Firefox akan muncul. Tunggu saja sampai selesai.
8. Setelah seluruhnya selesai diunduh, klik kanan pada jendela download Firefox dan pilih [Open Caontaining folder].

Asyik kan? Coba aja deh tipsnya. Moga bisa membantu he he ... Ditunggu kabarnya yah. El senang sobat kalau sobat sekalian juga senang.

5 comments:
Write komentar
  1. mantabb mas, di tunggu info selanjutnya

    ReplyDelete
  2. wah...ini saya baru tau...
    thnx bgt nih infonya...

    ReplyDelete
  3. trma ksh smua, moga brmnfaat :)

    ReplyDelete

Leave your comment

Google+ Followers

PRchecker.info