4.24.2009

GIGI Bikin Lagu tentang Facebook

Band GIGI meluncurkan album regulernya yang ke-11 yang diberi judul self titled “GIGI” dengan sembilan lagu baru yang sebagian besar bertema cinta. “Konsep lagu dalam album ini kembali dengan format elektronik setelah album Love and Respect dengan format akustik,” kata gitaris band GIGI, Dewa Budjana dalam jumpa pers di kantor Pos Record Indonesia di Jakarta, Kamis (16/4/2009).

Dalam jumpa pers tersebut hadir personil GIGI yaitu Armand Maulana (Voklis), Dewa Budjana (Gitaris) dan Gusti Hendy (Drummer) didampingi Produser GIGI, Dhani Pette, akan tetapi basis GIGI, Thomas Ramdhan tidak hadir karena sedang menunaikan umroh.

Album Self Titled ini merupakan Album Reguler Gigi yang ke-11 dari 18 album yaitu 11 Album Reguler, satu Album Live In Concert, satu Album The Best Of, satu Album Original Soundtrack dan 4 Album Religi. Album GIGI ini terdiri atas sembilan lagu medium beat dengan lirik yang sebagian besar bertema cinta, tetapi bukan cinta yang melankolis merintih-rintih.

Sembilan lagu tersebut yaitu Sumpah Mati, Ya..ya..ya, Cinta Lalu, Munafik, Restu Cinta, Harga Kesetiaan, Dan Sekarang, Anugerah dari Cinta dan My Facebook. Single pertama “Ya..ya..ya” dengan musik riang dan unik ini bercerita tentang seorang pemuda yang tidak sabar menunggu pernyataan cinta dari kekasihnya.

Hendy mengatakan dipilihnya single lagu “Ya..ya..ya” karena berdasarkan hasil survei dari para penggemar GIGI dan radio-radio yang telah memutarkan lagu mereka lebih menyukai lagu tersebut. Armand mengatakan GIGI berkolaborasi dengan musisi Addie MS dalam lagu Restu Cinta.

“Dalam kolaborasi itu, GIGI merasa lebur tanpa dipaksakan, sehingga warna GIGI tetap ada tetapi musik Addie MS juga kuat disitu,” katanya. Sedangkan lagu My Facebook bercerita mengenai perjumpaan seseorang dengan mantan pacarnya di jejaring pertemanan sosial itu. Wah so sweet yah ... :)

Karena takut ketahun dengan pacarnya sekarang, mereka berkomunikasi lewat fasilitas pesan ‘inbox’ yang lebih personal. Armand mengatakan inspirasi lagu My Facebook datang dari teman-temannya lewat jejaring sosial Facebook.

Hayoo siapa nih yang selingkuh pake Facebook? Hi hi hi ... :)
Source: ANTV

1 comment:
Write komentar
  1. hehehe... inilah akibat-nya kalo Facebook sudah meracuni semua orang... :D

    ReplyDelete

Leave your comment

Google+ Followers

PRchecker.info