4.22.2009

Banjir Award

Hari ini adalah awal aku mendapat award dari sobat blogger yang sudah banyak makan garam (ga' ke-asin-an tuh) :) Aku dapat award ini dari mas babamz, sobat Blogger yang baik hati itu. Hemmm, persahabatan bagai kepompong (mirip lagunya Sindentozca yah) :) merubah ulat menjadi kupu-kupu. Ya, bener banget sobat. Dengan mendapatkannya award ini aku seakan-akan mendapatkan semangat baru. Tadinya sih aku malas-malasan ngurusin blog-ku ini. Tapi aku baru menyadari semua ini bahwa aku tidak sendirian. Banyak teman-teman yang masih mau berbagi kebahagiaan. Berbagi dengan sesama sahabat memang hal menyenangkan dan tidak ada ruginya. Sekali lagi aku ucapkan banyak terima kasih sedalam-dalamnya buat mas babamz yang sudah mau berbagi award-award yang diperoleh dari sahabat-sahabatnya.

Inilah award yang dibagi-bagikan:



















Dan sesuai amanat dari sang pemberi, award ini mesti diestapetkan lagi kepada sahabat blogger lainnya. Wah ... aku bingung buanget nih mau ngasih ke siapa lagi. Soalnya award ini hampir semua blogger sudah memilikinya. Tapi tidak ada salahnya saling berbagi kebersamaan dan inilah sobat blogger yang berhak mendapatkannya adalah:

Mas Aqdi
Mas Alberdian
Mas Erwin
Kang Ebeeth Mproot
Mas Rudi Syaifudin
Mas Daniel Azhari
Mas Setiawan Dirgantara
Abu Hafizh
Ummu Hz
Mas Yudi Akuntan

5 comments:
Write komentar
  1. Waduh,.... makasih buanyak yah atas Awardnya, semoga Award yang seabrek-abrek ini dapat lebih menambah motivasi kita semua dalam berkarya dan berinovasi. Dan semoga hal ini menjadi awal yang baik untuk persahabatan kita meskipun hanya via dunia maya.

    ReplyDelete
  2. WOw awardnya banyak banget, selamat ya El

    ReplyDelete
  3. Aku simpan dulu yah,... tunggu hari baik untuk diposting.

    ReplyDelete
  4. wah,,sudah sewajarnya mas kita saling berbagi, apa lagi blog mas memiliki konten yg luar biasa, smoga makin semangat nge-blognya, salam buat mas seorang, keep contact

    ReplyDelete
  5. Thanks banyak sobat atas motivasinya, semoga trs smangat tuk ngeblog dan Majulah Blogger Indonesia

    ReplyDelete

Leave your comment

Google+ Followers

PRchecker.info