5.16.2009

Akhirnya Selesai Juga Pekerjaanku :)

Alhamdulillah betapa senangnya hatiku setelah melewati hari-hariku yang penuh dengan kesibukan menyelesaikan pekerjaan. Satu dari sekian banyak pekerjaan telah aku lewati dengan penuh kesabaran. Pembuatan tulisan Kaligrafi untuk papan nama sekolahku telah selesai. Mudah-mudahan karyaku menjadi unforgetable memory (kenangan yang tak terlupakan di hati semua civitas akademika Pondok Pesantren Hubulo Gorontalo. Lho kenapa ko bilangnya "kenangan"?

Pasalnya, akhir Juni nanti aku mau pulang ke daerah asalku di Tegal Jawa Tengah dan tidak kembali lagi untuk membantu proses belajar mengajar di institusi tadi. Sudah sekian lama rasanya tinggal di negeri orang jauh dari orang tua dan saudara-saudara tercinta. Lebih "nelangsa" lagi hidup di rantau tanpa ada "pendamping hidup" yang bisa aku jadikan teman curhat siang dan malam, suka dan duka yang bisa sharing segala sesuatu tanpa "basa basi". :) Mudah-mudahan dengan kepulangan aku nanti, rencana untuk "menyempurnakan separuh agama" ku bisa terlakasana dengan lancar dan dimudahkan segala urusannya. Doain yah kawan? :)

Lho ko malah curhat yang itu sih? Itu kan masalah "L". Apa tuh? Masalah Lo wakakakaka :D :D :D Kembali ke judul yah? Foto di atas adalah saat finishing pekerjaan ku kemarin sore. Pegel tau gak semua badanku. Sebenarnya pekerjaan ku bisa cepat diselesaikan tapi karena gak fokus pada satu kerjaan akhirnya terbengkalai sampai tiga bulan lamanya. Huuuhhh kinerja yang tidak bagus!!! Hiks hiks :( Tapi Alhamdulillah dengan pengalaman ini aku bisa mengambil hikmahnya. Aku tidak akan menunda-nunda pekerjaan lagi dan akan fokus pada kerjaan yang dijadikan sebagai prioritas. Mohon doanya yah kawan. Moga kita bisa menyambung silaturrahim kita yang sempat terputus beberapa hari ini. Keep spirit!!!


3 comments:
Write komentar
  1. pertamaxxxxx...!
    slam knal..

    ReplyDelete
  2. wah, ustad dah mw blek ke kmpug hlman ya?
    wadu2 sedih jg neh, hohohohoh

    ReplyDelete

Leave your comment

Google+ Followers

PRchecker.info