5.28.2009

Balita Kembar Tewas Kecebur Kolam

Lagi-lagi berita kematian yang tragis menimpa anak-anak. Rabu petang kemarin (27 Mei 2009) di Dusun Kambingan, Kecamatan Ngusikan, Kabupaten Mojokerto. Peristiwa menyedihkan menimpa dua bocah kembar. Kematian tragis merenggut nyawa keduanya saat sedang asyik bermain di sekitar rumahnya sendiri. Dua balita kembar berumur 4 tahun, Ican dan Acin tewas setelah terjebur kedalam kubangan bekas galian batu bata.

Putra-putri pasangan Parman (40) dan Miati (35) diketahui sedang bermain di sekitar rumahnya. Namun, setelah lama dicari orangtuanya, keduanya ditemukan mengambang di kolam yang tak jauh dari rumahnya. Seketika itu, warga berupaya menyelamatkan korban. Namun, keduanya sudah dalam kondisi tak bernyawa.

Kapolsek Ngusikan AKP Sutarto membenarkan kejadian ini. Menurutnya, saat ini pihaknya tengah meminta keterangan dari sejumlah saksi, di antaranya kedua orang tua korban. Hingga kini, polisi masih belum menentukan tersangka dalam peristiwa ini.

Peristiwa seperti ini bukan kali pertama terjadi. Oleh karenanya wahai para orang tua jagalah anak-anak saat bermain kapanpun dan di manapun mereka berada. Kenalilah lingkungan rumah sekitar rumah Anda agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan akibat kelalaian kita sendiri. Semoga bermanfaat.

Source: okezone.com


2 comments:
Write komentar
  1. Semua orang tua sepakat kalo dibilang anak itu titipan Tuhan. tapi kenapa sering terjadi kita selalu kurang maksimal dalam menjaganya ?

    ReplyDelete
  2. Masya alloh, semoga bisa jadi pengalaman ortu lainnya ya...

    ReplyDelete

Leave your comment

Google+ Followers

PRchecker.info