Buruan Daftar XL Indonesia Berprestasi ...! - Long Life Education

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, May 04, 2009

Buruan Daftar XL Indonesia Berprestasi ...!

Sekitar lima (5) yang lalu, saya dapat email dari teman tentang XL Indonesia Berprestasi yang dikirim oleh panitianya. Karena ini titipan untuk diinformasikan kepada teman-teman, saya pun memposting ini supaya lebih banyak lagi masyarakat Indonesia yang tahu tentang hal ini.

Ini adalah surat permohonan kandidat yang disampaikan via email.
Formulir registrasi ada di sini.

Setelah dilaksanakan selama 2 tahun dan menghasilkan lebih dari 1000 kandidat orang-orang Indonesia Berprestasi, Indonesia Berprestasi Award (IBA) 2009 diluncurkan kembali 17 Maret 2009. Salah satu hal penting yang kami dapatkan pada tahun 2008 adalah partisipasi komunitas yang memberikan usulan kandidat, baik yang berasal dari komunitas ataupun dari non komunitas.

Oleh karena itu, tahun ini kami ingin menjaring kandidat dari komunitas yang lebih besar lagi, terutama kandidat yang berasal dari luar Jawa dan Sumatera. Dengan begitu, kita menjadi yakin bahwa orang-orang berprestasi memang ada di seluruh Indonesia.

IBA 2009 sendiri adalah program untuk mengangkat orang-orang berprestasi ke tingkat nasional dan menjadikan karya mereka sebagai sumber inspirasi yang dapat ditiru oleh masyarakat luas. Sudah saatnya kita memberi penghargaan atas karya anak bangsa.

Untuk itu, kami mohon usulan kandidat dari komunitas bapak/ibu dengan cara mengisi formulir (terlampir) dan mengirimkan kembali ke iba2009@asiapr.net. Kandidat boleh lebih dari satu dengan syarat : warga Negara Indonesia dan mempunyai karya yang bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya. Intinya, sang kandidat berbuat sesuatu hingga lingkungan sekitarnya menjadi lebih baik.

Sebagai informasi, para peraih IBA pada tahun 2008 berhak memperoleh uang tunai sebesar Rp 35.000.000 (Tiga puluh lima juta Rupiah) dan diundang ke Jakarta dengan biaya ditanggung penyelenggara.

Kami menunggu partisipasi dari teman-teman komunitas, silakan kirim kandidat sebanyak-banyaknya sebelum 15 September 2009. Atas partisipasinya kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Your browser may not support display of this image.

Myra Junor

Ketua Panitia Indonesia Berprestasi Awards 2009

Informasi lebih lanjut bisa dilihat di (minisite IBA), atau hubungi kami di andy@asiapr.net, HP 08170163410

Buruan daftar segera ... Buktikan dengan blog, kita bisa berbagi manfaat buat masyarakat Indonesia, dan syukur2 bisa dapet XL Indonesia Berprestasi :)

Mohon maaf teman-teman sudah seminggu elmarzuqi nggak update-update blog nih ... Baru syembuh dari syakit flu dan batuks. Terimakasih buat perhatian teman-teman semua :)

No comments:

Post a Comment

Terima kasih jika Anda bersedia memberikan komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here