5.26.2009

Exodus: Putri Mike Tyson yang Sedang Kritis

Exodus, gadis kecil berusia 4 tahun yang merupakan putri dari Mike Tyson saat ini sedang dalam kondisi kritis akibat kecelakaan tragis yang dialami di rumahnya sendiri.

Berdasarkan cerita dari kepolisian Phoenix, Exodus ditemukan Senin pagi kemarin oleh kakaknya yang berusia 7 tahun dalam keadaan lehernya tersangkut kabel yang terpasang pada treadmill.

Sang kakak lalu memperingatkan hal ini kepada ibunya yang saat itu sedang berada di ruangan lain. Sang ibu segera menelepon 911 dan berusaha melepaskan putrinya.

Exodus dilarikan ke rumah sakit St. Joseph sambil diberikan CPR oleh petugas gawat darurat sepanjang perjalanan ke sana.

Anggota kepolisian Phenix, Sersan Andy Hill, mengatakan bahwa sang gadis sedang berada dalam kondisi yang sangat kritis. Alat-alat life support masih terpasang pada dirinya.

Saat kejadian ini berlangsung, Mike Tyson sendiri sedang berada di Las Vegas, namun sekarang sudah kembali ke rumahnya.

Perlu disadari oleh semua bahwa rumah kita bukanlah suatu tempat yang 100% aman, apalagi bagi anak kecil maupun manula bahkan bagi diri kita sendiri. Berikanlah pengawasan yang khusus bagi mereka dan waspadai tempat-tempat di rumah Anda yang mungkin dapat menimbulkan bahaya.

Kisah nyata dari keluarga mantan juara dunia Mike Tyson ini hanyalah satu contoh dari sekian banyak kasus kecelakaan yang terjadi di dalam rumah. Waspadalah selalu di mana pun Anda berada terutama terhadap anak-anak dan lansia.

Report: Mike Tyson's Daughter on Life Support

Source: gigisehat badan sehat


3 comments:
Write komentar
  1. Waktunya blogwalking setelah 3 hari off. Jalan2 dulu ya sob ketempat lain sambil nyari ide, mau ikut ? :-)

    ReplyDelete
  2. Semoga putrinya tyson, bisa sehat seperti sebelumnya..

    ReplyDelete
  3. Blogwalking kesini fresh juga...infonya go internasional he he he.
    Buat anak-anak kecil, walau di rumah juga emang gak boleh lepas pengawasan
    thx sob udah mampir :D

    ReplyDelete

Leave your comment

Google+ Followers

PRchecker.info