5.10.2009

Happy Mother's Day

Mengungkapkan dan memberikan kasih sayang terhadap seorang ibu adalah hal yang sudah seharusnya kita lakukan sebagai anak yang telah dirawatnya sejak dalam kandungan sampai usia kita sekarang. Oleh karenanya memberikan satu hari untuk kita jadikan sebagai HARI IBU dalam rangka penghormatan terhadap sosok ibu tidak ada salahnya.
Namun memberikan kasih sayang terhadap ibu tidaklah terbatas di hari IBU saja. Kasih sayang untuk ibu seyogyanya kita berikan setiap saat. Di kala senang, di kala susah dan di kala apa saja tanpa terkecuali.

Kasih sayang ibu tanpa batas untuk anak-anaknya. Oleh karenanya kita harus bisa menjadi anak yang berbakti dan kebanggaan ibu kita. Karena sebesar apapun kasih sayang kita untuk ibu tidak akan sebanding dengan kasih sayang yang diberikannya untuk kita sebagai anaknya.

Hari Ibu adalah hari peringatan/perayaan terhadap peran seorang ibu dalam keluarganya, baik untuk suami, anak-anaknya, maupun lingkungan sosialnya. Di Indonesia hari ibu dirayakan pada tanggal 22 Desember dan ditetapkan sebagai perayaan nasional.

Sementara di Amerika, dan lebih dari 75 negara lain, seperti Australia, Kanada, Jerman, Italia, Jepang, Belanda, Malaysia, Singapura, Taiwan, dan Hongkong dalam Hari Ibu atau Mother’s Day (dalam bahasa Inggris) dirayakan pada hari Minggu di pekan kedua bulan Mei. Di beberapa negara Eropa dan Timur Tengah, Hari Perempuan Internasional atau International Women's Day (dalam bahasa Inggris) diperingati setiap bulan Maret.

Jadi tidak ada salahnya aku ucapkan Selamat Hari Ibu sebagai ungkapan sayang aku kepada IBU ku. Aku kangen banget pengen peluk IBU. I love you, Mom.

Referensi: Wikipedia

No comments:
Write komentar

Leave your comment

Google+ Followers

PRchecker.info