5.22.2009

Nice Award versus Pe-eR

Senangnya hatiku dapet Award dari sobat blogger yang satu ini. Siapa yang gak kenal mas Andro Simar? Awas jangan salah sebut! Ntar jadi (Semar) lagi :D Sungguh sangat menghibur hati yang sedang BeTe karena inet sudah dua hari mati. Sering mati lampu sih :( hiks hiks hiks (Sudah ah jangan cengeng!) :) Semangat dunk kan dah dapet award. Tapi jangan lupa kerjain Pe-eR nya yah. Ntar di ponten lho ... :) :) :)

Nah si Doi dapet Pe-eRnya dari mba Raini Munti si "Pendekar Japun" hehehe :)
Pe-eRnya nyebelin juga nih. :) Masa saya disuruh nyebutin 10 kebiasaan buruk saya. Ini dia Pe-eRnya:
1. Ramah,, wkwkwkw,,
Raini : kok jadi kebiasaan baik sih,,
Elmarzuqi : emang itu kekurangan saya”.
2. Penyabar,,
Raini : wuah makin parah aja nie,, yang bener donk..
Elmarzuqi : bingunk! Kelemahan saya di situ mba :)
3. Pemalas,,
Raini : Nah.. itu baru kebiasaan buruk,,
Elmarzuqi : Ya iyaaa laaahhhhh ...
4. Suka Baca,,
Raini : ?#@%^ ,, Stress aku,,
Elmarzuqi : Jadi ga buta huruf ... :)
5. Berjiwa Kesatria,,
Raini : ?@#%!$#&$*%$&@^#&$*$($&* (*tambah stress)
Elmarzuqi : jadi pahlawan penolong (Spiderman) :) :)
6. Berhati Mulia,,
Raini : lama-lama aku bisa gila nantinya..
Elmaruqi : jangan kuatir sudah disediain RS Jiwa wkkakakaka ...
7. Suka Menghayal,,
Raini : Nah,, Kalo ini,,,,,,,,,,, bisalahh,,,
Elmarzuqi : Khayalan tingkat tinggi ...
8. Suka ngerjain Orang,,
Raini : hmm,, boleh,, boleh,,
Elmarzuqi : pernah seehh ... tpi masih wajar koq
9. Kadang aku jalan kayak pocong,,
Raini : anak ini stress atau ???? (*dalam hati)
Elmarzuqi : Obsesi pengen jadi bintang film Pocong kaleee... :)
10. Tetttt,, bell berbunyi (*sambil lari mau pulang) Suka membantu !!!!
Raini : (*Pingsan)
Elmarzuqi : Kecapean yah Mba??? ...

Nah, Pe-eR ku dah selesai diponten. Sekarang aku bagi kan ke sahabat-sahabatku:
1. mas eri-communicator: bertuah
2. mas erwin: trewelu edan
3. mas aqdi: anything you can get in here.
4. mas setiawan: fatamorgana; masa lalu adalah sejarah, masa depan adalah misteri dan masa kini adalah anugerah.
5. mas alberdian: mencoba berbagi ilmu
6. mas ali afif: cikrik de kick
7. mas dwi wahyudi: accountancy is my life
8. mas e-je: referensi,sinopsi buku dan uraian software
9. mas daniel azhari: gitar is my love
10. mas ebeeth mproot: Philoshopystories


6 comments:
Write komentar
  1. Wadduh udah dua kali nih dapet Award, award yang pertama aja belon diposting, masih suibuk ngaduk template. Abis template yang dulu lola banget makanya back to basic/template klasik xixixixi....

    makasih bro atas awardnya,....

    ReplyDelete
  2. Oh yah, .... aku lupa. PeeRnya dilanjutin kagak nih??

    ReplyDelete
  3. Dilanjutin dunk say ....ur hahaha. Biar pada ngrasain gtu ...

    ReplyDelete
  4. makasih mas awardnya.....Tapi aku udah pernah ngerjain peernya...aku ambil ajah ya, awardnya...

    ReplyDelete
  5. met sore bro,.... peernya belon dikerjain nih.

    ReplyDelete
  6. selamat ya...
    moga tambah semangat...

    ReplyDelete

Leave your comment

Google+ Followers

PRchecker.info