6.13.2009

Perebutan Kursi RI 1 Semakin Panas

Genderang Pemilihan Umum memperebutkan kursi nomor 1 negeri Indonesia sudah ditabuh. Kampanye untuk mensosialisasikan visi misi capres dan cawapres dalam rangka menggalang pendukung pun sudah dimulai beberapa hari kemarin yang diawali dengan diresmikannya Kampanye Pemilu Damai diresmikan oleh KPU dan ditandatangi oleh masing-masing Capres dan Cawapres sebagai bukti komitmen mereka dalam mendukung kampanye damai tersebut.

Berbagai orasi politik disampaikan oleh masing-masing capres dan cawapres dalam acara tersebut. Ada yang isinya himbauan, harapan dan bahkan sindiran halus kepada presiden incumbent yang juga ikut mencalonkan kembali pada pertarungan Pemilu Pilpres tahun 2009 ini.

Dalam pelaksanaannya di lapangan para Capres dan Cawapres tidak terlepas dari saling mengutarakan kritikan dan sindiran sebagai tanggapan atas pernyataan dari capres dan cawapres yang sedang berkampanye di lain tempat. Jadi seru yah? :) :) Di sini berbicara begini dan di sana menjawab demikian sebagai tanggapan atas kritikan dan sindiran halus lawan politiknya.

Tapi biarlah masyarakat yang menilai pada akhirnya. Dan masyarakat agar lebih pintar memilih siapa pemimpinnya yang lebih pantas untuk membawa negara ini ke arah yang lebih baik lagi. Harapan saya kepada capres dan cawapres beserta tim suksesnya agar berkampanye dengan damai dan lebih mendidik untuk masyarakat.

1 comment:
Write komentar
  1. Postingan yang menarik tentang R1.
    Menurut saya persaingan yang seru antara SBY dan Yusuf Kalla.

    SBY mempunyai leadership yang baik dan etika politik yang santun.

    Sedangkan Yusuf Kalla seorang visioner. Kita bisa lihat pada iklan-iklannya di TV akhir-akhir ini.

    http://cinema-bioskop.blogspot.com

    ReplyDelete

Leave your comment

Google+ Followers

PRchecker.info