Belajar dan Terus Belajar - Long Life Education

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, July 31, 2009

Belajar dan Terus Belajar

Sebelumnya mohon maaf kepada temen-temen blogger atas menghilangnya saya di kancah dunia maya. Sehingga sangat jarang sekali berkunjung ke tempat temen-temen semua. Setelah berpindahnya saya dari Gorontalo ke kampung halaman di Tegal Jawa Tengah, saya jarang sekali online untuk meng-update blog saya yang jelek ini.

Namun,Alhamdulillah mulai saat ini saya bisa kembali berbagi dan belajar bersama kembali dengan temen-temen blogger yang sudah senior dan patut dijadikan contoh bagi blogger newbie seperti saya.

Setelah berbulan-bulan meninggalkan dunia maya ternyata hati ini terpanggil kembali untuk aktif dan belajar terus bersama temen-temen. Sambil merintis peluang usaha dalam waktu dekat, saya manfaatkan untuk kembali berbagi dan belajar terus menerus.

Mohon do'a dan dukungannya yah sobat semua agar elmarzuqi tetap semangat kembali. Thanks



6 comments:

  1. selamat bergabung kembali sobat.

    ReplyDelete
  2. terus dan teruslah belajar sobaty, makasih ya info kontes badgas khannya kebetulan saya menjadi pemenang..

    ReplyDelete
  3. Ada Award buat kamu sobat.Moga tambah semangat...

    ReplyDelete
  4. sy juga sedang belajar membuat blog...

    Blognya keren, Juragan!

    ReplyDelete

Terima kasih jika Anda bersedia memberikan komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here