12.07.2009

Alhamdulillah, Pernikahanku Lancar

Pernikahan adalah gerbang awal kehidupan baru sepasang remaja yang telah dilegitimasi dengan ikatan tali suci perkawinan.
Pernikahan memang impian semua remaja. Kebahagiaan memang impian setiap pasangan hidup. Keharmonisan memang impian setiap keluarga.
Saat seseorang telah menemukan calon pendamping hidup, ia layak gelisah & cemas atas hidup baru yang akan dijalaninya.

Saat sepasang pengantin mulai mengarungi bahtera rumah tangga, mereka pasti berfikir keras dan berharap mendapat kehidupan yang lebih baik. Saat orang tua telah memiliki keturunan, mereka pasti berfikir cemas untuk kebahagiaan anak-anaknya.

Alhamdulillah atas karunia-Nya yang selalu menyertai hamba-hamba-Nya yang mau mengingat-Nya dalam setiap keadaan. Tanggal 3 Desember 2009 adalah hari bersejarah dalam hidupku. Tepat pukul 9.00 WIB aku berubah menjadi seorang suami dari istriku yang cantik, Sely Hardiyanti. Saat ijab dan qobul diucapkan, saat itulah mindset kehidupan ku berubah. Aku dengan penuh keyakinan bahwa Allah akan menyertai jalan hidupku yang baru bersama istri tercinta jika kita selalu ingat kepada-Nya.
Takwa adalah kunci utama yang akan membuat perjalanan hidupku berjalan lurus tanpa ada rintangan yang berarti. Ku niatkan hanya untuk beribadah kepada Allah dan mengikuti sunnah Rasul-Nya.

Sahabat-sahabatku yang selalu bersemangat, kami mohon do'anya selalu agar kami dapat mengarungi bahtera rumah tangga kami penuh kebahagiaan dan semangat optimisme. Keluarga ideal yang sakinah, mawaddah dan rahmah adalah impian kami. Amien.

1 comment:
Write komentar

Leave your comment

Google+ Followers

PRchecker.info