Welcome My Little Prince - Long Life Education

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, November 13, 2011

Welcome My Little Prince

Alhamdulillah saya ucapkan atas karunia Allah SWT yang sangat besar untuk keluarga saya. Rabu (12/10/2011) adalah hari bersejarah bagi rumah tanggaku karena pada hari itu kami dikaruniai seorang anak laki-laki yang lahir dengan sangat mudah dan sehat.
Hanya karena Allah lah peristiwa itu menjadi mudah. Tepat pukul 13.50 anakku lahir dengan bobot 2,3 kg dengan persalinan normal.
Awalnya dokter anak yang memerikasa sebelum kelahiran memberikan analisa bahwa bayi dalam kandungannya belum siap karena ukurannya yang masih kecil. Setelah lahir nanti harus di-inkubator dan lain-lain. Kata-kata yang membuat saya pribadi tidak setuju karena terlihat tidak optimis dengan kekuasaan Allah SWT. Dengan penuh kayakinan saya dan istri bahwa hari itu saat yang tepat anak saya lahir. Karena si jabang bayi sudah ingin keluar. Hal itu sudah dirasakan oleh umy-nya pada malam harinya. Dan saat lahir anakku dalam keadaan sehat dengan organ tubuh yang lengkap.
Hamba sangat bersyukur atas karunia itu dan saya beri nama yang terbaik untuk buah hati kami dengan nama M. AZRA NABHAN ZEIN dengan harapan ia menjadi "Hamba Allah yang dipuji karena kekuatan kecerdasan yang menghiasinya". Amien ....
Mohon do'a yah sahabat-sahabatku semua...

1 comment:

Terima kasih jika Anda bersedia memberikan komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here