I'm Coming Back - Long Life Education

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, April 13, 2012

I'm Coming Back

Syukur Alhamdulillah saya ucapkan kepada Sang Pemberi Hidup, Kepandaian dan Kesabaran untuk para mahluknya. Hampir genap satu tahun saya tidak nge-BLOG karena suatu hal yang saya tidak mengerti. Blog saya setiap kali dibuka, selalu dan selalu di-redirect ke Ripway.com. Beberapa kali saya googling tetapi belum juga berakhir penderitaan saya. Tapi dengan penuh kesabaran dan ketekunan, setelah googling saya menemukan artikel Kasus Blogger di-Redirect ke Ripway.com & Solusi Mengatasinya, alhamdulillah masalah terselesaikan. Dengan sedikit pengetahuan yang saya punya, akhirnya saya bisa mengobati kerinduan yang selama ini terhalang oleh om Ripway, hehehe ... Dan untuk melepas kerinduan selama ini, Blog saya ganti muka. Sekarang tambah ganteng ga sobat? Kasih komentarnya yah ... Semangat terus para sahabat blogger.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih jika Anda bersedia memberikan komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here