The Hunger Games Kalahkan The Avengers - Long Life Education

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, March 25, 2013

The Hunger Games Kalahkan The Avengers


Selamat dating ke blog LLE (Long Life Education). Mohon maaf lama gak muncul, sekarang LLE sempatkan untuk muncul lagi wat ngurus blog sederhana ini. Sayang kan, blog yang sudah lama dibuat gak diurus? Kali ini LLE ingin berbagi informasi tentang film yang cukup seru ini, The Hunger Games. Tapi bukan review filmnya lho. Cuma ingin ngasih tahu kalau filmnya itu seru dan menegangkan, karena di dalamnya bercerita tentang pertarungan untuk mempertahankan martabat masing-masing pasangan yang merupakan perwakilan dari tiap distrik/desa. Hukum rimba berjalan dalam film tersebut. Pokoknya menegangkan dan seru deh ….
Nah, pas jalan-jalan eh ada info kalau The Hunger Games mengalahkan film The Avangers. Padahal film The Hunger Games kayaknya gak begitu popular deh dibandingkan dengan The Avengers. Tapi inilah kenyataannya, kalau The Hunger Games lebih unggul dalam ajang Kids Choice Awards. Berikut berita yang LLE dapat dari detik.com.
Kids Choice Awards ke-26 baru saja digelar di USC Galen Center, Los Angeles, Sabtu (23/3 2013). 'The Hunger Games' terpilih sebagai film favorit mengalahkan film superhero seperti 'The Avengers' dan 'The Amazing Spider-Man'.
Namun aktris peraih Oscar Jennifer Lawrence kalah dari Kristen Stewart dalam kategori Favorite Movie Actress. Stewart juga memenangkan penghargaan Favorite Female Buttkicker untuk perannya dalam “Snow White and the Huntsman”.
"Terima kasih banyak untuk menghargaiku dengan cara ini," ujarnya seperti dilansir Aceshowiz, Senin (25/3/2013).
Pemenang lain dalam ajang itu adalah Johnny Depp yang mengalahkan Andrew Garfield untuk penghargaan aktor terfavorit berkat perannya di 'Dark Shadows'. Tidak seperti Stewart yang terkena lendir hijau setelah memeluk pembawa acara Sandra Bullock dan Neil Patrick Harris yang diselimuti lendir, Depp cukup cerdas untuk menghindar saat mengambil pialanya.
Pemenang lainnya termasuk film animasi Disney “Wreck-It Ralph” yang membawa pulang penghargaan untuk film animasi terfavorit mengalahkan pemenang Oscar 'Brave' dan 'Madagascar 3: Europe’s Most Wanted'.
Ini dia daftar para pemenangnya:
Favorite Movie: "The Hunger Games"
Favorite Movie Actor: Johnny Depp - "Dark Shadows"
Favorite Movie Actress: Kristen Stewart - "The Twilight Saga's Breaking Dawn Part II"
Favorite Animated Movie: "Wreck-It Ralph"
Favorite Voice from an Animated Movie: Adam Sandler - "Hotel Transylvania"
Favorite Male Buttkicker: Dwayne "The Rock" Johnson - "Journey 2: The Mysterious Island"
Favorite Female Buttkicker: Kristen Stewart - "Snow White and the Huntsman"

No comments:

Post a Comment

Terima kasih jika Anda bersedia memberikan komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here