OSB; Nutrisi Otak Abad 21 - Long Life Education

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, October 01, 2016

OSB; Nutrisi Otak Abad 21

Mayoritas orang tua pasti ingin memberikan yang terbaik untuk vitamin otak anak. Tentunya sebuah nutrisi otak dengan kualitas yang baik serta aman. Karena otak adalah salah satu organ terpenting tubuh dengan jumlah neuron lebih dari 10 milyar, yang mengontrol semua aktifitas kita. Sehingga selalu harus dalam kondisi prima. Karena organ otak sangat kompleks, faktor gaya hidup manusia akan mempengaruhi kinerja otak. Makanan dan vitamin otak / suplemen untuk otak yang baik adalah salah satu faktor utama untuk mengoptimalkan kinerja otak. Namun kebanyakan dari kita belum sadar bahwa vitamin untuk otak yang dikhususkan adalah suplemen otak terbaik dan akan memberikan nutrisi yang cukup agar otak bekerja lebih baik. Omar Smart Brain bisa menjadi alternatif solusi bagi anak Anda.

Omar Smart Brain

Banyak hal yang bisa dilakukan dalam meningkatkan konsentrasi belajar, daya ingat dan juga IQ pada anak. Karena pentingnya kesehatan otak, mulai saat ini kita sebagai orang tua harus bisa lebih selektif dalam memberikan nutrisi untuk otak anak kita. Baik yang masih duduk di bangku sekolah Taman Kanak Kanak ataupun sedang menempuh jenjang pendidikan di Perguruan Tinggi.
OSB Omar Smart Brain produk asli Indonesia, adalah vitamin otak berbahan herbal aman (Centella Asiatica dan Gynura Segetum), meningkatkan peredaran darah ke otak menjadi lancar, sehingga meningkatkan kemampuan syaraf memori pada otak. Hal ini berefek positif terhadap meningkatkan konsentrasi belajar, mudah menyerap/menghafal materi pelajaran dan meningkatkan/mempertajam daya ingat sehingga materi pelajaran tidak mudah dilupakan.
Kandungan Triterpenoids dalam Centella Asiatica Omar Smart Brain bisa menurunkan kadar kecemasan dan menaikkan fungsi mental, anak lebih rileks, sehingga membentuk anak penuh rasa percaya diri dan membangun keberanian. Anak menjadi lebih berani mengangkat tangan di sekolah dan tampil di hadapan orang banyak.
Karena fungsi inilah, saat ini OSB Omar Smart Brain juga banyak digunakan oleh penderita insomnia, penderita stress, penderita kelelahan mental, anak-anak penderita keterbelakangan mental (mental retardation), anak hiperaktif dan vitamin untuk anak autis atau anak berkebutuhan khusus.
*Disclaimer: Hasil positif untuk setiap orang dapat berbeda tergantung metabolisme tubuh
Sumber: Nutrisi OSB

No comments:

Post a Comment

Terima kasih jika Anda bersedia memberikan komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here