11.20.2016

Otak adalah Aset Berharga

Kalau punya barang mahal dan mewah kita pasti akan mati-matian merawat dan menjaganya agar jangan sampai rusak karena merasa sayang dengan barang tersebut. Bahkan biaya perawatan untuk barang mahal dan mewah tersebut bisa sampai jutaan untuk sekali perawatan.

Bayangkan Anda punya mobil Lamborghini atau Ferrari yang harganya Milyaran. Menurut Anda apakah sekali perawatan ke bengkel untuk mobil tersebut cukup hanya dengan ratusan ribu?

No ... Sudah pasti jutaan bahkan bisa jadi puluhan juta untuk perawatannya dalam sebulan.

Lalu apakah Anda mau mobil seperti itu dikasih bahan bakar seperti premium atau bensin?

Hanya orang bodoh yang memberikan bahan bakar premium atau bensin ke mobil sekelas Ferrari atau Lamborghini. Itu namanya bunuh diri karena bisa cepat merusak mesin.

Itu baru contoh mobil mewah. Ada loh yang lebih mewah nilainya dari pada mobil mewah tersebut namun banyak orang yang tidak menyadarinya sampai untuk merawatnya saja, ia lupa dan dibiarkan rusak dan berkarat.

Apakah itu

Yup, OTAK Anda. Otak adalah aset tak ternilai dan semua orang memilikinya.

Sayangnya banyak orang tidak sadar dan mengabaikan untuk merawatnya. Bahkan untuk mengeluarkan biaya ratusan ribu saja merasa berat kecuali otak sudah sakit dan sekarat.

Klo untuk barang mewah saja kita serius untuk merawatnya, bagaimana dengan otak kita?

Apalagi untuk kemajuan dan perkembangan otak buah hati kita. Otak adalah Aset. Berikan nutrisi agar pikiran tidak macet. Think!

Semoga bermanfaat..
Salam OSB (Optimis, Semangat, Bahagia)

No comments:
Write komentar

Leave your comment

Google+ Followers

PRchecker.info