3.19.2009

Lirik lagu "5 Menit untuk 5 Tahun"

Sobat semuanya dah tau belum kalau Cokelat (Group Band lho, bukan makanan):) merilis single lagu barunya untuk mendukung suksesnya Pemilu 2009. Lirik lagunya singkat, mungkin terlihat ringan tapi maknanya dalem banget. Dan semangat generasi muda seperti mereka ini yang perlu ditularkan kepada sobat generasi muda Indonesia semua. Setuju kan??? :)
Berikut lirik lagu 5 Menit untuk 5 Tahun:

Ayo semua kita memilih
yang terbaik untuk negeri ini
5 menit kita memilih
5 tahun kan kita jalani
Jangan hanya menjadi putih
suara kita sangat berarti
Memilihlah untuk Indonesia (pilih yang terbaik)



2 comments:
Write komentar
  1. mas saya minta lirik coklatnya y,,makasih

    ReplyDelete
  2. ya silahkan aja neng Fatma, yang perlu lagunya jg ada neh silahkan aja di download

    ReplyDelete

Leave your comment

Google+ Followers

PRchecker.info