7.09.2013

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1434 H

"Wahai orang-orang yang beriman diwajibkan atas kalian berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kalian bertaqwa" (Q.S. Al-Baqarah: 183).

Alhamdulillah saya ucapkan atas rahmat dan ridha Allah yang telah mempertemukan kita kembali dengan bulan penuh berkah nan suci, bulan Ramadhan 1434 H. Saya ucapkan Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1434 H yang jatuh pada hari Rabu, 10 Juli 2013 M sebagaimana yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah melalui sidang isbatnya di Kantor Kementerian Agama Pusat RI. 

Meskipun ada sebagian saudara-saudara kita yang sudah melaksanakan puasanya pada hari ini Selasa, 9 Juli 2013 M. Namun kita semua harus menghargai satu sama lain tentang perbedaan permulaan puasa Ramadhan agar tetap terjaga persatuan dan kesatuan ummat Islam di negeri kita Indonesia.
Y
ang lebih penting adalah bagaimana kita bisa memaksimalkan ibadah kita di bulan Ramadhan tahun ini demi merengkuh sebanyak-banyaknya pahala kebaikan yang kita lakukan. Semoga Ramadhan tahun ini bisa lebih baik dibanding Ramadhan pada tahun sebelumnya. Semoga derajat taqwa sebagai tujuan akhir diwajibkannya puasa dapat kita raih paska Ramadhan. Amin.

No comments:
Write komentar

Leave your comment

Google+ Followers

PRchecker.info