5.06.2014

Mengatasi Komentar di Blog Tidak Muncul

Wah dari kemarin muter-muter keliling warung kopi ga ketemu-ketemu permasalahan komentar di blog elmarzuqi.com ini yang hilang. Di bawa kucing kaleee.... :) Udah obrak-abrik lapak html bloggernya tetep saja gak muncul. Bingung jadinya deh.
Eh ... pagi ini pas lagi ngopi terus keliling tetangga Kucing4rt ketemu deh pokok permasalahannya. Komentar blog ini hilang digondol komentar Google +. Jadi inti permasalahannya bukan pada lapak HTML sobat, tapi simpel saja bro... yaitu pada settingan Google + nya. Ini caranya:
1. Masuk ke akun Blogger kamu ya
2. Pilih Blog kamu yg bermasalah komentarnya ngak muncul
3. Pilih menu Google+nya dan hilangkan tanda centang
4. Hilangkan tanda centangnya.
5. Lihat hasilnya deh ... muncul lagi komentarnya.

Demikian tutorialnya sobat. Semoga bermanfaat ... aamiinn...

No comments:
Write komentar

Leave your comment

Google+ Followers

PRchecker.info