5.22.2009

ACDSee 4.0 Dilengkapi Fasilitas PicaView

Ketemu lagi sobat semua. Maaf nih baru bisa update blog ku yang jelek ini. Dengan penuh rasa sabar elmarzuqi menunggu inet di kamar hidup lagi. Alhasil, postingan ini adalah permulaan inetQu hidup kembali untuk memenuhi permintaan sahabat lamaku mas Tamtam nun jauh di Pulau Jawa (Tegal-Suro Kidul) sana yang minta untuk diajarin instal ACDSee yang punya fasilitas PicaView. Nah ACDSee 4.0 inilah solusinya. Dengan fasilitas PicaView yang tersemat di dalamnya memberikan kemudahan buat kita untuk mengetahui jenis lagu atau video yang ingin kita dengar ataupun lihat tanpa harus memutarnya lewat aplikasi musik/video seperti Winamp, WM Player, Jet Audio dll.

Jadi bisa digunakan sebagai alat pengetes pada musik yang ingin didengar kemudian dipilihnya. Dengan hanya meng-klik kanan pada lagu yang ingin didengar, secara otomatis lagu/video tersebut akan nge-play dengan sendirinya. Gambar di bawah adalah contoh mudahnya.


Nah sekarang langsung saja yah cara instalnya (khusus yang belum tahu aja) :) Ikuti langkahnya yah .....
1. Download dulu ACDSee 4.0 terus diekstrak dari winrarnya. Bagi yang belum punya WinRar silahkan download aja WinRar 320ce.
2. Double-click FO-PPS4.EXE dan ikuti langkah selanjutnya.
3. Masukan nama, organisasi (biasanya sudah otomatis) dan Serial Numbernya yang sudah tersedia.

4. Pilih Custom bagi yang tidak ingin menginstal semua fitur yang ada di dalamnya. Bagi yang ingin lengkap pilihlah Complete.
5. Untuk menonaktifkan fitur yang tidak diinginkan, klik saja anak panah kebawah dan pilih This feature will no be available.

6. Ingat! Untuk selanjutnya dari tiga pilihan All, Unused dan Custom yang dipilih adalah Custom. Karena langkah sebelumnya adalah memilih Custom.

7. Selanjutnya adalah Instal tunggu sampai selesai.
8. Finish dan selamat menikmati fasilitas PicaView dari ACDSee 4.0.

Catatan: Untuk video tidak semuanya dapat dilihat dengan PicaView tersebut. Jadi ada beberapa file video yang tidak bisa diterapkan dengan fitur ini. Semoga bermanfaat.


No comments:
Write komentar

Leave your comment

Google+ Followers

PRchecker.info