8.21.2012

Anti Islam Terjadi di Jerman


Astaghfirullah, rintangan agama Allah yang Haq tetap akan ada sampai akhir zaman. Beberapa hari yang lalu di saat ummat Islam sedang akan menyambut hari kemenangan, Idul Fitri 1433 H, di belahan dunia lain, di Jerman, gerak Islam ditentang oleh para kelompok garis kanan negeri tersebut. Ini yang dilaporkan oleh REPUBLIKA.CO.ID, beberapa hari yang lalu. 

Kelompok garis kanan Jerman menggelar demonstrasi anti-Islam di pelataran sebuah masjid di Berlin, Sabtu (18/8). Dalam aksinya, para pengunjuk rasa juga memajang gambar karikatur Nabi Muhammad SAW.
Sekitar 70 orang demonstran yang mengatasnamakan diri Pro Deutschland itu menuding telah terjadi upaya islamisasi di Jerman. Mereka juga menentang upaya sejumlah kelompok muslim yang menekan pemerintah untuk memberlakukan larangan ditampilkannya karikatur Nabi Muhammad di Jerman.
Menurut mereka, aturan tersebut bertentangan dengan undang-undang yang menjamin kebebasan ekspresi seni. "Jerman bukan milik Islam. Setop Islamisasi," demikian tulisan dalam spanduk-spanduk yang dibawa oleh para pengunjuk rasa seperti dilansir AP.
Aksi memajang karikatur itu sontak memicu reaksi dari kalangan muslim setempat. Sekitar seratusan warga muslim lalu turut berunjuk rasa menentang aksi tersebut. Meski demikian, unjuk rasa dari kedua belah pihak berjalan damai sejak awal hingga akhir.
Wacana pelarangan karikatur Muhammad mulai mencuat di Jerman setelah sebuah surat kabar Denmark mempublikasi karikatur Nabi umat Islam itu pada 2005. Publikasi tersebut sempat memicu kerusuhan di sejumlah negara Islam.

2 comments:
Write komentar
  1. kita sudah mendekati akhir jaman, ayo tingkatkan iman, tuk menunda fitnah DAJAL

    ReplyDelete
  2. Emang Islam itu perlu perjuangan, jadi tenang dan nikmatilah wahai para mujahid dalam berjuang, karena kemenangan akan kalian raih.

    ReplyDelete

Leave your comment

Google+ Followers

PRchecker.info