Asiknya Membuat Website Lokomedia - Long Life Education

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, May 04, 2014

Asiknya Membuat Website Lokomedia

Bagi pecinta CMS Lokomedia mungkin sudah tidak asing dalam hal oprek cms yang seo friendly dan mudah dipelajari. Kali ini saya ingin sharing sekaligus belajar dengan para web master yang sudah handal dalam meng-oprek script-script web.

CMS Lokomedia merupakan karya anak negeri yang perlu diapresiasi karena dengan karya tersebut banyak membawa manfaat untuk orang banyak. Karena CMS Lokomedia sudah digunakan oleh berbagai lembaga baik institusi pendidikan maupun yang lain.

Sebagai pemula yang belajar dari otodidak saya berterima kasih kepada teman-teman yang banyak memberikan ilmu tutorial di berbagai webnya, sehingga mudah dipahami dan cepat diterapkan. Pada akhirnya saya pun bisa membuat website yang bisa digunakan oleh lembaga pendidikan dimana saya pernah menjadi bagian dari mereka. Ini karya saya yang masih jauh dari sempurna. Website Ponpes Darul Mujahadah Tegal, Ponpes Hubulo Gorontalo, dan yang terbaru adalah Tour Travel Gorontalo.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih jika Anda bersedia memberikan komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here