3.19.2009

Biografi Kikan Coklat

Kikan
Namara Surtikanti
Perempuan
Jakarta , 09 September 1976

Namara Surtikanti lebih akrab dipanggil dengan Kikan, lahir di Jakarta, 9 September 1976, dikenal sebagai vokalis grup musik Cokelat.

Grup musik yang beranggotakan Ervin Syam Ilyas (drum), Ernest Fardiyan Sjarif (gitar), Febrianto Nugroho Surjono - Ronny (bass), dan Edwin Marshal Syarif (gitar) itu, berdiri pada 25 Juni 1996. Sementara nama Cokelat yang digunakan 'berfalsafah' bahwa lagu-lagu Cokelat bisa dinikmati oleh semua kalangan. kayta "cokelat" gituu :)

Cokelat sendiri sebagai grup musik, telah mengalami beberapa kali pergantian personel. Saat pertama kali berdiri personelnya terdiri, Kikan, Ronny, Robert, Bernard, dan Deden. Berikutnya Ervin masuk menggantikan Deden sewaktu rekaman album kompilasi Indie Ten (1998), tidak berhenti sampai di situ, pada saat album Untuk Bintang (2000), Edwin masuk menggantikan Bernard dan keluarnya Robert menjelang album Rasa Baru (2001) dan hingga saat ini Cokelat menemukan formasi terbarunya.

Setelah berjalan beberapa waktu, akhirnya Cokelat memutuskan untuk menetapkan Ernest menempati posisi Robert sebagai gitaris Cokelat. Ernest yang selama ini berstatus additional player telah resmi menjadi personil Cokelat sejak Mei 2003. Ernest sendiri adalah adik dari Edwin, yang telah lama menjalani hari-hari bersama Cokelat.

Putri pasangan Bambang Sugondo dan Ade Indira itu, pada masa kecilnya pernah bercita-cita menjadi seorang pianis profesional. Dengan bergabung dengan grup musik tersebut, Kikan, 'dekat' dengan cita-citanya.

Sumber: Kapanlagi.com

1 comment:
Write komentar
  1. Thanks to my father who informed me regarding this web site, this webpage is actually remarkable.
    My blog - captain black

    ReplyDelete

Leave your comment

Google+ Followers

PRchecker.info